Jasa Pengecatan Epoxy Lantai Cikarang, promo harga murah epoxy, harga borongan epoxy lantai, harga cat lantai, biaya pembuatan epoxy, mengecat epoxy lantai, jenis dan merek cat epoxy lantai paling murah

Senin, 17 April 2017

Harga Epoxy Lantai Coating Industri Pabrik

Epoxy Lantai Coating Industri Pabrik

Setelah ISO (International Organization for Standardization) mengeluarkan statement tentang wajibnya penggunaan cat epoxy lantai pada lantai sebuah industri. Maka sudah tentu sebuah usaha yang sudah ditentukan tersebut harus memiliki sertifikat tersebut atau minimal membuat lantai area kerjanya menjadi standar yang telah ditentukan.

Jasa Cat Epoxy Lantai Murah


ISO adalah badan penetap standar internasional yang terdri dari wakil-wakil dan badan standarisasi nasional dari tiap-tiap negara (wikipedia).

logo iso standar jasa cat epoxy lantai

Epoxy sendiri adalah suatau tekhnik pengecatan lantai yang dibuat dari bahan campuran antara bahan resin dengan hardener. Campuran tersebut nantinya akan menjadi suatu senyawa yang dapat melekat erat dipermukaan lantai. Lalu apa saja keuntungan cat epoxy sendiri?

Berikut ini adalah beberapa keuntungan dari cat epoxy lantai :
  • Lantai menjadi kuat dan kokoh
  • Lantai menjadi tahan lama
  • Lantai kuat akan benturan ataupun goresan
  • Lantai tampak berkilau (glossy)
  • Lantai akan menjadi lebih steril bersih
Dari beberapa poin diatas, epoxy dapat membuat lantai menjadi steril karena dalam permukaannya sendiri memiliki pori. Pori inilah yang membuat bakteri, kuman, atau kotoran-kotoran tidak dapat berkembang alias mati. Selain itu karena kekuatan dan tahan lama, maka dapat dipastikan biaya perawatan dan perbaikan sebuah lantai akan menjadi lebih hemat.

Anda berminat menjadikan lantai Anda lebih steril, bersih, tahan lama, kokoh, kuat dan hemat biaya perawatan? Jika ya maka Anda wajib untuk melakukan epoxy pada lantai area kerja Anda. Bahkan lantai rumah jika diperlukan.

Informasi lengkap jasa epoxy lantai coating hubungi Kami dinomor telepon 0857 1027 2813 (Telepon & WhatsApp). Kami sangat mengutamakan kualitas Kami, etos kerja Kami agar terciptanya kepuasan Anda. Setelah itu Kami akan bangga terhadap pekerjaan Kami bukan tentang diri Kami sendiri. Terimakasih & Salam Sukses untuk Kita semua.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll To Top