Jasa Pengecatan Epoxy Lantai Cikarang, promo harga murah epoxy, harga borongan epoxy lantai, harga cat lantai, biaya pembuatan epoxy, mengecat epoxy lantai, jenis dan merek cat epoxy lantai paling murah

Rabu, 13 Februari 2019

Jasa Tukang Epoxy Lantai Indoor Outdoor

Jasa Tukang Epoxy Lantai Indoor Outdoor

Kami ialah aplikator pengecatan epoxy lantai profesional yang melayani berbagai macam pengecatan lantai dengan memakai cat lantai yang terjamin kualitasnya. Team kami ialah jasa epoxy berpengalaman serta profesional dalam bidang pengecatan terutamanya cat epoxy. Berbekal ilmu, pengalaman, serta disiplin kerja dan didorong tekhnik progres yang optimal akan dapat memenuhi keperluan Anda.

Epoxy lantai kini menjadi suatu kebutuhan penting dalam sebuah bangunan terutama pada area tertentu yang memerlukan tingkat kebersihan tinggi diantaranya meliputi:
  • Rumah sakit
  • Farmasi
  • Gudang
  • Laboratorium
  • Pabrik dan bangunan lain. 
Selain itu juga epoxy lantai banyak di manfaatkan untuk pengecatan lapangan baik itu lapangan basket, futsal, volly maupun badminton.

Epoxy Lantai Lapangan Outdoor
Epoxy Lantai Lapangan Outdoor
Agar terciptanya epoxy yang berkualitas, dibutuhkan dua komponen utama yaitu resin hardener. Ketika kedua unsur tersebut menyatu menjadi senyawa yang melekat pada permukaan lantai maka akan menciptakan lapisan yang kuat dan mampu melindungi dari berbagai benturan hingga goresan.

Jasa Tukang Epoxy Lantai Indoor Outdoor

Selain melindungi dan memperkuat lapisan, epoxy lantai juga memiliki keistimewaan tersediri:
  1. Lantai tampak lebih bersih
  2. Rapih dan elegant
  3. Memiliki tekstur glossy (mengkilap)
  4. Ramah lingkungan
  5. Mudah dibersihkan
Jangan takut dan khawatir mengenai biaya tentunya kami akan memberikan harga yang terjangkau dan relatif murah. Selain itu kami juga memiliki garansi resmi dari Kreasi Karya Cipta

Untuk informasi biaya jasa epoxy silahkan hubungi kami
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll To Top