Jasa Pengecatan Epoxy Lantai Cikarang, promo harga murah epoxy, harga borongan epoxy lantai, harga cat lantai, biaya pembuatan epoxy, mengecat epoxy lantai, jenis dan merek cat epoxy lantai paling murah

Rabu, 20 Februari 2019

Aplikator Epoxy Lantai Tangerang

Aplikator Epoxy Lantai Tangerang

-biaya epoxy murah -murah terjangkau -jasa epoxy lantai -kontraktor epoxy lantai siap memberikan diskon 5% dengan syarat dan ketentuan yaitu apabila proyek yang dikerjakan sebanyak 3 tempat atau 3 lokasi.

Jasa Epoxy Lantai Tangerang
Jasa Epoxy Lantai Tangerang
Ada beberapa tahapan yang perlu diperhatikan ketika melakukan pengecatan epoxy lantai, selengkapnya kita akan bahas dibawah ini

Pembersihan Area

Hal ini bertujuan agar tidak permukaan menjadi bersih dan terbebas dari kotoran maupun sampah. Sehingga tidak terjadi penghambatan ketika proses pengerjaan.
Pembersihan Area Lantai
Pembersihan Area Lantai

Grinding Lantai

Setelah pembersihan langkah selanjutnya yaitu proses grinding lantai, selain berfungsi sebagai pembersih dari minyak dan kotoran yang mengeras hal ini juga bertujuan membuka por-pori pada permukaan lantai sehingga cat epoxy dapat mengeras dan meresap hingga kedalam permukaan.
Grinding Permukaan Lantai

Epoxy Primer

Epory Primer lebih sering kita kenal yaitu coating, namun coating ini dilakukan pada tahap awal sebelum proses pengecatan. Umumnya pengerjaan ini menggunakan raskam atau bisa juga menggunakan roll.
Proses Epoxy Primer
Proses Epoxy Primer

Epoxy Plamir

Sama seperti primer, plamir ini digunakan sebagai pelapis lantai sehingga membentuk tekstur yang keras. Teknik ini bisa menggunakan raskam atau kape scrap.
Plamir Epoxy Menggunakan Kape Scrap
Plamir Epoxy Menggunakan Kape Scrap

Tahap Sortir Epoxy

Setelah proses primer dan plamir diterapkan langkah selanjutnya yaitu menyeleksi hasil dari penerapan tersebut. Hal ini bertujuan guna memastikan apakah epoxy tersebut benar-benar merata.

Pengecatan Dasar

Setelah sebagian tahap diatas selanjutnya dikerjakan aplikasi epoxy warna sebagai lapisan dasar epoxy coating (Base Coat). Setelah pengeringan cat epoxy dasar selama sebagian jam kemudian dikerjakan pengamplasan pada semua permukaan lantai.
Pengecatan Epoxy Dasar

Finishing

Finish (Top Coat) adalah aplikasi terakhir pada pelaksanaan pelaksanaan epoxy lantai. Pada tahap ini cara kerjanya sama seperti pengecatan lapangan adalah mengulang cara kerjanya untuk mendapatkan ketebalan epoxy coating pantas yang ditentukan.
Tahap Finishing Epoxy
Itulah beberapa tahapan dan proses yang perlu kalian ketahui. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami melalui customer service.
Share:

1 komentar:

  1. Konten yang menarik dan bisa membantu masyarakat yang lagi membutuhkan pengecatan epoxy lantai. Jangan lupa juga mampir ke web kita disini ya manfaat branding & cat lapangan terima kasih

    BalasHapus

Scroll To Top