Jasa Pengecatan Epoxy Lantai Cikarang, promo harga murah epoxy, harga borongan epoxy lantai, harga cat lantai, biaya pembuatan epoxy, mengecat epoxy lantai, jenis dan merek cat epoxy lantai paling murah

Kamis, 26 April 2018

Jasa Epoxy Lantai Berkualitas Bergaransi

Jasa Epoxy Lantai Berkualitas & Bergaransi, harga jasa epoxy lantai, jasa epoxy lantai tangerang, aplikator epoxy lanta, jasa epoxy jakarta, harga epoxy, jasa pengecatan epoxy lantai, harga cat epoxy lantai per kilo, harga cat epoxy lantai 2018

 

Ingin lantai gudang, industri, pabrik, rumah sakit, farmasi, laboratorium, hall, gedung olah raga, mall, lantai parkir, kolam renang Anda tampak terlihat bersih dan mengkilap?
Ingin lantai usaha Anda berstandar ISO?
Butuh tukang cat yang handal serta pengalaman?

Sepertinya pertanyaan anda terjawab disini,  Kamilah jasaepoxylantaicikarang.blogspot.co.id team ahli spesialis cat epoxy lantai, epoxy coating, mortar epoxy yang handal dan terpercaya, berkualitas serta bergaransi. 

 Adapun Keuntungan Epoxy Lantai seperti misalnya :

  1. Lantai menjadi tampak bersih
  2. Tampak Glossy
  3. Lantai Kuat
  4. Lantai Kokoh & tahan lama
  5. Jadi hemat biaya perawatan & pengerjaan
  6. Lantai menjadi anti slip (tergelincir / terpeleset)
  7. Rekomendasi dari ISO
Tujuh (7) point yang tertera diatas sangatlah berguna bagi kebutuhan area lantai kerja pabrik industri ataupun sejenisnya untuk memberikan tingkat keamanan yang lebih baik dan hemat karena tahan lama.



jasa cat epoxy lantai standar iso


ISO adalah badan penetap standar internasional yang terdri dari wakil-wakil dan badan standarisasi nasional dari tiap-tiap negara (wikipedia).





Dari beberapa poin keuntungan diatas, epoxy membuat membuat lantai menjadi lebih bersih dan steril karena memiliki pori. Pori-pori inilah yang nantinya membuat bakteri, kuman tidak bisa berkembang biak a.k.a mati. Karena lantai menjadi kuat serta tahan lama, jadi bisa Kami pastikan biaya perawatan & perbaikan lantai akan dapat ditekan lebih hemat.

Jadi bila anda membayangkan lantai anda berkilau, terlihat elegan, bayangan anda sudah terwujud kamilah yang mewujudkanya, tidak perlu risau bagi kami kepuasan client adalah nomor 1, tunggu apa lagi jangan samapai anda salah pilih jasa epoxy dan membuat impian anda mempunyai lantai berkilau juga elegan ancur, segera hubungi  team kami.

HUBUNGI KAMI 

Griya Kontraktor 
Kemang IFI Graha Jl. Cirebon Blok A9 No.17 Jatiasih 
Bekasi
EMAIL    : hallo@griyakontraktor.com
TLP/WA   : 0813-8479-3380
Website  : http://www.griyakontraktor.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll To Top