Jasa Pengecatan Epoxy Lantai Cikarang, promo harga murah epoxy, harga borongan epoxy lantai, harga cat lantai, biaya pembuatan epoxy, mengecat epoxy lantai, jenis dan merek cat epoxy lantai paling murah

Rabu, 26 Juli 2017

Pengecatan Epoxy Lantai Office Kawasan Industri

Pengecatan Epoxy Lantai Office Kawasan Industri

Kami dari jasa epoxy lantai menerima pengerjaan pengecatan epoxy lantai untuk lantai office atau kantor di area kawasan indsutri tambun, cibitung, cikarang hingga karawang. Kami memberikan jasa pengecatan epoxy yang profesional, berkualitas, dan serta didukung oleh tim ahli yang berpengalamana dalam hal epoxy coating floor.

Pengecatan Epoxy Lantai Office Kawasan Industri Cikarang


Epoxy coating atau pengecatan epoxy bisa dimanfaatkan serta dikerjakan pada area kerja lantai semisal lantai keramik, kayu, dan yang paling cocok adalah lantai beton. ISO sendiri telah menerapkan setiap area lantai kerja untuk dilakukan epoxy karena cat epoxy merupakan standar dari keselamatan kerja. Mengapa begitu diwajibkan untuk lantai dilakukan pengecatan epoxy lantai menurut ISO, dibawah ini adalah beberapa alasannya :
  1. Lantai akan jadi lebih kuat serta kokoh
  2. Lantai menjadi bersih dan mudah dibersihkan
  3. Lantai akan tahan goresan
  4. Lantai akan tahan benturan dan beban berat
  5. Lantai tidak mudah slip atau licin
Untuk Harga jasa pengecatan epoxy sendiri sangat tergantung dengan luas area atau luas lantai yang akan dilakukan pengerjaan. Usaha kami memberikan harga jasa yang terjangkau dan kompetitif serta dengan RAB yang jelas untuk memudahkan anda.

Pengecatan Epoxy Lantai Office Kawasan Industri

Ingin tahu lebih lanjut tentang pengecatan epoxy lantai office kawasan industri? Silahkan anda hubungi kami pada nomor handphone dinomor 0858 1717 3280, anda juga bisa mengirimkan pesan WhatsApp kepada tim support Kami. Akhir kata terimakasih atas kunjungan anda, semoga kerjasama ini akan terjalin dengan hasil yang memuaskan untuk kedua belah pihak.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll To Top