Jasa Pengecatan Epoxy Lantai Cikarang, promo harga murah epoxy, harga borongan epoxy lantai, harga cat lantai, biaya pembuatan epoxy, mengecat epoxy lantai, jenis dan merek cat epoxy lantai paling murah

Selasa, 16 Mei 2017

Kontraktor Jasa Epoxy Lantai Jakarta

Mencari kontraktor jasa epoxy lantai?
Yang menawarkan harga terjangkau?
Dengan layanan berkualitas dan dukungan informasi?

Kontraktor Jasa Epoxy Lantai Jakarta Murah Terpercaya
Kontraktor Jasa Epoxy Lantai Jakarta

Segera hubungi kami jasa epoxy lantai di nomor telepon 0858 1717 3280 via pesan whatsapp dan yang terpenting via panggilan telepon jika anda serius berminat dan membutuhkan jasa epoxy lantai jakarta.

Kontraktor Jasa Epoxy Lantai Jakarta

Epoxy lantai memiliki beragam macam keuntungan atau kelebihan untuk penggunaannya. Lalu, apa sajakah keuntungan jika anda memaikai epoxy lantai? Berikut daftar keunggulannya :
  • Lantai menjadi lebih steril
  • Lantai menjadi tahan lama (tahan hingga 5 tahun)
  • Lantai menjadi kuat serta kokoh
  • Biaya perawatan relatif lebih hemat
  • Anti slip (agar mencegah terjadinya accident dilingkungan kerja)
Epoxy lantai biasanya digunakan dilantai area kerja sesuai standarisasi yang telah di keluarkan oleh ISO sebuah organiasasi dunia dalam penerapan standar kerja.

Kontraktor Jasa Epoxy Lantai Jakarta

Apakah hanya lantai area kerja saja? tentu tidak, berikut ini adalah area-area yang dapat diaplikasikan dengan epoxy lantai coating dengan segala keuntungannya :
  1. Lantai Gudang
  2. Lantai Area Parkir
  3. Lantai Rumah Sakit
  4. Lantai Kantor
  5. Lantai Mall
  6. Lantai Apartemen
  7. Lantai Workshop
  8. Lantai Rumah Pribadi, Villa dsb
  9. Lantai Pabrik Industri, dan masih banyak lagi
Untuk harga jasa epoxy lantai sifatnya relatif tergantung dari luas serta kebutuhan mikron terhadap lantai yang akan dilakukan pengecatan. Semakin tinggi mikron maka cat epoxy akan menjadi lebih tebal dan tentunya tingkat kekuatan dan ketahanannya menjadi lebih baik serta optimal.

Sebagai contoh lantai area rumah sakit pastinya akan memiliki ketebalan yang lebih tipis jika dibandingkan dengan lantai area parkir yang sudah pasti sering di lalui oleh kendaraan baik yang berbobot ringan hingga yang paling berat seperti truk misalnya.

Kami sendiri siap melayani kebutuhan pengecata epoxy lantai anda baik yang berada di Jakarta dan sekitarnya. Bahkan, kami pun siap membantu anda yang berada diarea jakarta atau di laur pulau jawa dan menginginkan lantainya dicat epoxy.

Informasi lengkap tentang kontraktor jasa epoxy lantai jakarta bisa hubungi kami melalui panggilan telepon di nomor 0858-1717-3280.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll To Top