Jasa Pengecatan Epoxy Lantai Cikarang, promo harga murah epoxy, harga borongan epoxy lantai, harga cat lantai, biaya pembuatan epoxy, mengecat epoxy lantai, jenis dan merek cat epoxy lantai paling murah

Rabu, 09 Januari 2019

Pengecatan Lapangan Basket Dengan Epoxy

Epoxy Lapangan Basket
Epoxy Lapangan Basket

Setelah sebelumnya telah kami buat pengecatan lapangan basket, selanjutnya kami memberikan saran dan rekomendasi khusus yaitu pengecatan namun menggunakan epoxy.

Pengecatan Lapangan Basket Dengan Epoxy

Tidak hanya pabrik, industri, kantor, hotel, apartemen maupun hotel saja, ternyata lapangan juga bisa diterapkan epoxy.
Jika pengecatan lapangan biasa hanya menggunakan lapisan cat tennokote, namun pada kesempatan kali ini kami memberikan formula baru untuk pengecatan lapangan basket epoxy. Untuk kualitas keduanya tidak jauh berbeda, hanya saja jika menggunakan epoxy lantai maka tesktur pada permukaan lapangan terasa lebih mengkilap dan mewah.

Epoxy Pengecatan Lapangan Basket

Sama halnya dengan epoxy lantai biasa, semua bahan dan tekniknya pun sama. yang membedakan mungkin hanya masalah harga epoxy lantai

Ada keuntungan tersendiri jika menerapkan epoxy pada lapangan, diantaranya :
  1. Lapangan terlihat lebih mewah dan elegan
  2. Mudah dibersihkan dari kotoran dan debu yang menempel
  3. Meningkatkan ketahanan pada permukaan lapangan
Tidak hanya lapangan basket yang bisa diterapkan epoxy lantai cikarang, banyak bangunan dan lapangan yang bisa diterapkan juga diantaranya lapangan futsal, lapangan badminton, rumah sakit, hotel, apartemen dan masih banyak lagi bangunan lainnya.
Baca juga :  Epoxy Lantai Cibitung Harga Promo!
Setelah membaca penjelasan diatas tentunya kalian pasti mencari jasa epoxy lantai? disini lah pilihan tepat untuk menyelesaikan masalah anda. Kami siap membantu anda mengerjakan pengecatan basket epoxy lantai dengan harga murah dan bergaransi. selain itu pekerjaan akan langsung ditangani oleh ahlinya yang berpengalaman dan profesional.

Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll To Top