Jasa Pengecatan Epoxy Lantai Cikarang, promo harga murah epoxy, harga borongan epoxy lantai, harga cat lantai, biaya pembuatan epoxy, mengecat epoxy lantai, jenis dan merek cat epoxy lantai paling murah

Senin, 21 Januari 2019

Benefit dari Epoxy Coating Lantai

Epoxy Coating Rumah Sakit

Benefit dari Epoxy Coating Lantai

Epoxy lantai dan pengecatan lapangan biasanya adalah sesuatu yang tidak terlalu diperhatikan kecuali ada sesuatu yang rusak dan harus diperbaiki, namun hal ini merupakan bagian penting dari produktivitas dan keamanan hari kerja. Anda mungkin ingin mempertimbangkan opsi lantai alternatif untuk fasilitas Anda dan dampak potensial. Salah satu opsi ini adalah menerapkan epoxy lantai.
Setiap suatu pekerjaan tentunya pasti memiliki benefit tertentu, salah satunya yaitu epoxy lantai. Epoxy adalah bahan yang bertindak sebagai pelapis untuk lantai beton. Pelapis epoxy dapat digunakan di lantai untuk bangunan komersial, jalan setapak, bahkan di dinding atau langit-langit pada waktu-waktu tertentu, dan paling umum di lantai garasi. 

Banyak fasilitas yang telah mengalami manfaat epoxy lantai adalah bangunan komersial atau industri seperti pabrik, gudang, gedung farmasi, pabrik makanan atau minuman, bahkan laboratorium.

Keuntungan Epoxy Coating

Berikut ini adalah beberapa keuntungan utama yang terkait dengan memilih pelapis lantai epoxy untuk bangunan komersial atau industri Anda. Lapisan lantai epoxy baru Anda akan :
  1. Membuat permukaan menjadi lebih halus dan mudah dibersihkan
  2. Meningkatkan kekuatan dan ketahanan permukaan
  3. Tekstur permukaan menjadi lebih menarik dan elegan
  4. Bebas bahan mercury
  5. Hemat biaya
  6. Ramah lingkungan
Dapat disimpulkan bahwa, epoxy lantai coating adalah permukaan lantai yang terbuat dari beberapa lapisan epoxy yang diaplikasikan pada lantai dengan kedalaman setidaknya dua milimeter. Selain itu banyak benefit dari epoxy coating ini
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll To Top