Jasa Pengecatan Epoxy Lantai Cikarang, promo harga murah epoxy, harga borongan epoxy lantai, harga cat lantai, biaya pembuatan epoxy, mengecat epoxy lantai, jenis dan merek cat epoxy lantai paling murah

Rabu, 19 Desember 2018

Daftar Merk Cat Epoxy

Dalam pengecatan epoxy lantai banyak jenis dan merk cat yang digunakan, dari yang murah hingga termahal. semua harga epoxy tergantung dari cat dan spesifikasinya.

Merk Cat Epoxy
Merk Cat Epoxy

Daftar Merk Cat Epoxy

Jasa Epoxy Lantai Cikarang - Sebelum menerapkan epoxy lantai kita harus tau jenis dan daftar merk cat yang akan digunakan hal ini agar kita mengetahui harga jasa epoxy lantai terbaru. Kita tidak boleh sembarangan dalam menentukan merk cat, semua itu tergantung kebutuhan dan tekstur permukaan. Untuk itu mari kita lihat selengkapnya dibawah ini

Sebelum dilakukan pengecatan epoxy lantai, permukaan yang baik harus memiliki sifat dan karakteristik serta memenuhi standar diantaranya :
  • Permukaan lantai harus berbahan kuat
  • Tahan terhadap beban tanpa mengurangi penurunan atau amblas
  • Usai lantai minimal 28 hari dan tidak melebihi 80% RH
Tidak hanya epoxy, pengecatan lapangan juga membutuhkan cat khusus yaitu contohnya cat tennokote. memang semua cat epoxy bagus dan berkualitas, namun semua itu harus menyesuaikan dengan penggunaannya.

Merk Cat Epoxy Terbaik

Berikut ini daftar merk cat epoxy yang sering digunakan:

1. Cat Epoxy Mastic Jotun

Merupakan jenis cat yang mempunyai karakteristik tinggi pada permukaan. cat epoxy mastic memiliki dua komponen yang menempel dengan polyamine.

2. Polyfloor Primer Propan

Yaitu cat finishing khusus permukaan lantai yang memerlukan kebersihan dan perawatan terhadap jamur serta bahan kimia. keunggulan cat ini diantaranya mudah diaplikasikan, tahan terhadap berbagai macam bahan kimia, tidak licin serta anti slip, tidak memiliki sambungan.

3. Cat Epoxy Sika

Meski tergolong cat dinding, namun cat ini juga masuk kedalam rekomendasi cat epoxy lantai.  Sebagai lapisan anti bocor cat ini mampu menahan alkali dan dapat menutup keretakan untuk atap, dinding luar, maupun permukaan lantai. Tahan terhadap alkali, Dapat menutup keretakan, Dapat menutup warna dasar dengan baik. Stabilitas atau daya tahan UV sangat bagus. Dapat diaplikasikan pada dinding yang berumur 7 hari.
Bagi Anda yang ingin membeli cat epoxy lantai bahkan diantara kalian ada yang menggunakan jasa epoxy lantai. Anda sangat beruntung! karna hadirnya kami disini untuk menemukan jawaban dan solusi menentukan daftar merk cat epoxy dan tips memilih jasa epoxy lantai
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll To Top