Jasa Pengecatan Epoxy Lantai Cikarang, promo harga murah epoxy, harga borongan epoxy lantai, harga cat lantai, biaya pembuatan epoxy, mengecat epoxy lantai, jenis dan merek cat epoxy lantai paling murah

Kamis, 13 Desember 2018

Aplikator Floor Hardener Cikarang

Aplikator Floor Hardener Cikarang

Aplikator floor hardener merupakan pekerjaan utama aplikator epoxy lantai pada proyek kontruksi. Floor hardener yaitu material pengeras dan pelicin lantai beton yang terbuat dari beberapa campuran bahan utama seperti pasir, semen, dan silika.

Ketiga bahan campuran itu akan kami ulas pada artikel dibawah ini

Floor Hardener Pabrik Cikarang
Floor Hardener Pabrik Cikarang

Semen yang digunakan pada epoxy floor hardener yakni salah satu bahan lem pada suatu bangunan, utamanya jikalau semen itu dicampur dengan air, maka akan menjadi bahan pengikat yang baik. Semen dapat berfungsi sebagai pengisi rongga-rongga udara di butir-butir pada suatu campuran dan menjadikan energi yang baik dalam merekat.

Silika yaitu salah satu bahan tambang yang memiliki rumus kimia SiO2. Bahan ini banyak terdapat didaerah Tuban dan Bangka Belitung. Silika ini memiliki ukuran butiran 0,3 mm – 0,8 mm, untuk berat macam 2,65 gram/cm3, spot lebur 1610oC dan format Kristal hexagonal. Silika sanggup menaikkan energi beton dari 6,5 menjadi 7 (skala Mohs). Profit dari mengaplikasikan silika ini yaitu harganya yang relative relatif murah.

Lalu Apa Itu Floor Hardener

Floor Hardener yaitu bahan bubuk yang kemudian ditaburkan pada permukaan lantai basah. sehingga menghasilkan tekstur permukaan yang keras. untuk proses pemerataan dilakukan menggunakan mesin Trowel. Trowel adalah alat yang digunakan pada saat finishing dengan tujuan menghaluskan dan meratakan. 

Sebagai aplikator floor hardener kami sudah memiliki banyak klien dan sudah membuktikan mutu serta garansi dari hasil epoxy lantai.

Mengapa Memilih Kami Sebagai Aplikator Floor Hardener?

  1. Menggunakan kualitas cat terbaik
  2. Harga terjangkau dan dapat bersaing
  3. Garansi hingga 5 tahun
  4. Tim pekerja yang profesional, berpengalaman dan ahli
Untuk itu percayakan kepada kami masalah lantai anda! Segera hubungi kami jasa epoxy lantai khusus cikarang dan dapatkan penawaran harga spesial khusus bulan ini
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll To Top