Jasa Pengecatan Epoxy Lantai Cikarang, promo harga murah epoxy, harga borongan epoxy lantai, harga cat lantai, biaya pembuatan epoxy, mengecat epoxy lantai, jenis dan merek cat epoxy lantai paling murah

Senin, 26 November 2018

Aplikator Epoxy Coating Cikarang

Jasa Epoxy Lantai Cikarang - Berbagai macam aplikator epoxy lantai, dengan memberikan harga murah dan bergaransi. Pekerja pengecatan epoxy oleh tim ahli, profesional dan berpengalaman.

Anda berada di kawasan cikarang, bekasi, karawang dan sekitarnya? Permukaan lantai pabrik mulai memudar, lantai kantor sudah kusam, atau ingin mengganti warna permukaan lantai...

Salah satu peridustrian yang menerapkan epoxy lantai yaitu  Epoxy Lantai KIIC Surya Cipta

Segera hubungi epoxt lantai cikarang sekarang juga!

Aplikator Epoxy Lantai Bekasi
Epoxy Lantai Khusus Kawasan Bekasi Cikarang

Aplikator Epoxy Coating Cikarang

Epoxy Coating merupakan salah satu pelapis yang menggunakan campuran bahan khusus untuk melindungi lantai dan memperkuat daya tahan lantai. Cat khusus tersebut terbuat dari beberapa campuran bahan diantaranya resin dan hardener.

Pengaplikasian epoxy coating tidak selalu berhasil, oleh karena itu dibutuhkannya Jasa Epoxy Lantai Coating Pabrik

Keuntungan menerapkan epoxy coating cikarang :

Di era modern sekarang epoxy coating menjadi suatu kebutuhan bagi setiap industri. Selain memiliki standar ISO yang baik, jika dibandingkan dengan epoxy lantai lainnya.. Epoxy coating memiliki kelebihan tersendir.
  1. Mencegah terjadi penjamuran serta berkembangnya bakteri
  2. Epoxy Coating meningkatkan kualitas lantai dan ketahanan lantai
  3. Perawatan yang mudah untuk dibersihkan
  4. Lantai menjadi lebih sehat dan bersih

Kesulitan penerapan epoxy coating :

Kesulitan dalam penerapan epoxy ini yaitu tergantung pada volume kandungan padatan. umumnya ditampilan dalam hitungan persentase. contohnya epoxy padatan 100% diaplikasikan dengan roller yang memiliki perkiraan ketebalan lapisan film basah 10 mils. Jika lapisan telah mengering makan ketebalan lapisan film tetap 10 mils sedangkan jika menerapkan epoxy padatan 50% maka ketika mengering akan mengalami pengurangan ketebalan lapisan.

Perlu diingat! kesalahan dalam penerapan epoxy coating akan berdampak dan mempengaruhi kinerja dan daya tahan lapisan lantai.

Untuk itu jangan salah pilih jasa epoxy lantai! pilihlah yang berkualiatas, murah dan tentunya garansi

Info lebih lanjut hubungi kami :

Telp & Whatsapp :  0812 8685 9090 / 0821 1211 6665
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll To Top