Jasa Pengecatan Epoxy Lantai Cikarang, promo harga murah epoxy, harga borongan epoxy lantai, harga cat lantai, biaya pembuatan epoxy, mengecat epoxy lantai, jenis dan merek cat epoxy lantai paling murah

Senin, 17 Desember 2018

Mengapa Lantai Parkir, Garasi, dan Basement perlu Epoxy

Mengapa lantai parkir, garasi dan basement diperlukan pengecatan epoxy lantai? hal ini bertujuan untuk memperkuat permukaan lantai, dengan harga epoxy lantai murah maka sangat direkomendasikan menggunakan jasa epoxy lantai.


Epoxy Lantai Parkir
Epoxy Lantai Parkir
Jasa Epoxy Lantai Cikarang - Penerapan epoxy lantai sangat diperlukan pada permukaan lantai, khususnya pada area parkir, garasi ataupun basement. Mengapa demikian? karena ada beberapa permukaan yang rentan terhadap kerusakan lantai oleh karena itu dibutuhkannya cat pelapis yang sering disebut cat epoxy lantai.

Inilah beberapa alasan wajib menggunakan cat epoxy lantai:
  1. Epoxy lantai mampu melapisi struktur permukaan lantai menjadi lebih kuat dan tahan terhadap benturan maupun goresan
  2. Memperbaiki permukaan lantai yang terjadi kerusakan seperti pecah atau berlubang
  3. Epoxy lantai memang di wajibkan untuk area seperti parkir, garasi dan basement karena hal ini mampu menciptakan ketahan pada permukaan lantai
Penjelasan diatas serupa dengan pengecatan lapangan sebagai alasan mengapa harus menerapkan epoxy lantai pada area parkir, garasi ataupun basement. Nah mari kita lihat gambar dibawah ini contoh penerapan epoxy lantai

Epoxy Lantai Parkir

Epoxy Lantai Parkir Grab
Epoxy Lantai Parkir Grab

Epoxy Lantai Garasi

Epoxy Lantai Garasi
Epoxy Lantai Garasi
Baca juga : Pusat Galeri dan Contoh Motif Dinding Tekstur
Untuk kisaran harga epoxy lantai baik itu parkir, garasi dan basement tidak berbeda. harga dintentukan berdasarkan luas volume maupun cat yang digunakannya. dan yang terakhir merupakan contoh dari epoxy lantai basement.

Epoxy Lantai Basement

Epoxy Lantai Basement
Epoxy Lantai Basement
Cat epoxy lantai memiliki ketahanan yang kuat, sehingga mampu menahan bobot beban yang cukup berat. untuk menentukan ketebalan epoxy lantai dapat disesuaikan dengan kondisi dan fungsi ruangan tersebut. selain kuat cat ini bersifat anti goresan sehingga tidak ada kotoran dari pecahan lantai.

Epoxy ini juga mempunyai sifat tahan terhadap oli atau pelumas. Jadi jika permukaan terkena oli atau cipratan pelumas maka permukaan lantai mudah dibersihkan dan tidak akan menyerap ke dalam lantai.

Untuk informasi lengkap silahkan hubungi kami melalui kontak yang tertera pada laman web
atau
Silahkan kunjungi website kami
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll To Top