Jasa Pengecatan Epoxy Lantai Cikarang, promo harga murah epoxy, harga borongan epoxy lantai, harga cat lantai, biaya pembuatan epoxy, mengecat epoxy lantai, jenis dan merek cat epoxy lantai paling murah

Rabu, 30 Januari 2019

Epoxy Lantai Cikarang Barat

Epoxy Lantai Cikarang Barat


Jasa Epoxy Lantai Cikarang - yaitu situs online yang bergerak dibidang pengecatan epoxy yang berdiri sejak 2008. Dibawah pimpinan Sinar Painting kami memberikan sedikit informasi seputar pengecatan epoxy lantai cikarang barat, diantaranya harga cat dan sewa jasa epoxy.

Epoxy Pabrik Cikarang
Epoxy floor atau orang awam juga menyebutnya dengan epoxy lantai adalah pelaksanaan pemasangan cat epoxy pada permukaan lantai atau lantai beton, jasa yang kami tawarkan bukan lah jasa biasa melainkan jasa yang telah teruji dan bertaraf Internasional. 

Ada kelebihan jika menggunakan cat epoxy lantai, diantaranya:
  • Lantai tidak mudah retak
  • Anti slip dan tidak licin
  • Biaya perawatan yang murah dan mudah dibersihkan
  • Ramah lingkungan
  • Menciptakan lantai yang dekoratif
  • Ketahanan yang kuat
Cat epoxy adalah bahan dasar cat yang di formulasikan khusus untuk memberikan lapisan pada lantai beton supaya lebih kuat  tampak menawan, tidak mudah pecah oleh muatan berat diatas lantai dan juga lantai menjadi lebih mudah apabila dibersihkan. Lapisanya juga mempunyai sifat kedap air dan tahan kepada bahan bahan kimia.
Artikel terkait : Pengecatan Lapangan Basket Cikarang

Epoxy Lantai Coating Cikarang
Epoxy Lantai Coating Cikarang

Epoxy Lantai Cikarang Barat

Jasa Kami meliputi :
  1. Pengecatan epoxy coating
  2. Epoxy mortar
  3. Epoxy floor hardener
  4. Epoxy self leveling
  5. Pengecatan lapangan (basket, voli, tenis, badminton dan futsal)

Hubungi Kami dan percayakan pengecatan lantai Anda ditangan ahlinya, dan kami akan memberikan penawaran harga epoxy lantai dengan harga spesial dan terjangakau.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll To Top